Informasi Kampus
Home / Artikel / STIEBBANK TRYOUT SBMPTN 2018 (SITOS 2018)

STIEBBANK TRYOUT SBMPTN 2018 (SITOS 2018)

Untuk berpartisipasi dalam mempersiapkan siswa/i Kelas 3 atau yang sudah Lulus SMA/SMK dalam menghadapi SBMPTN,  Himpunan Mahasiswa Manajamen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis dan Perbankan ( HMM STIEBBANK) menyelenggarakan STIEBBANK TRYOUT SBMPTN pada hari Minggu, 28 Januari 2018. Acara ini diselenggarakan di kampus STIEBBANK, Jl Magelang KM 8 Sendangadi, Mlati, Sleman.

Acara SITOS  yang dilaksanakan langsung menggandeng lembaga bimbingan belajar Neutron yang notabene merupakan salah satu lembaga bimbingan terkemuka di Yogyakarta. Acara ini cukup menarik animo calon peserta SBMPTN, hal ini dibuktikan dengan acara yang diikuti sebanyak 174 peserta seDIY-Jateng.  Peserta dari luar ada yang sengaja datang dari SMA Banyuwangi, CilaAdapun soal Tryout SBMPTN yang ada di SITOS terbagi atas dua paket soal yakni paket soal Sains dan Teknologi (SAINTEK) dan paket soal Sosial dan Hukum (SOSHUM)

Acara Inti dibuka pk 09.00 dengan ditandai secara simbolis dengan melakukan pemukulan Gong oleh Ketua STIEBBANK Ir AA Alit Merthayasa, M.S. Selain menyelenggarakan acara inti berupa TRYOUT SBMPTN serta pembahasan soal TRYOUT, acara SITOS juga menyediakan banyak hiburan menarik. Setelah mengikuti TRYOUT dan pembahasan soal, peserta beristirahat sembari mengunjungi stand-stand yang tersedia di lokasi acara. Setelah beristirahat peserta kembali ke gelanggang dan disuguhi dengan penampilan Stand Up Comedy Indo Jogja. Ada tiga komika yang berpartisipasi dalam acara ini, yakni Jaduk, Teguh Tara, serta Mukmin. Acara ini juga diisi dengan penampilan panggung UKM Musik STIEBBANK. Secara keseluruhan acara SITOS diapresiasi oleh seluruh peserta yang hadir. Diharapkan Kegiatan ini berkelanjutna sebagai upaya membantu pengenalan dan persiapan bagi Kelas 12 / Lulusan SMA/SMK sehingga mengenal dan mengetahui teknik dan strategi Pengerjaan Soal SBMPTN, serta pengenalan STIEBBANK kepada peserta yang hadir. (ags)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*