Informasi Kampus
Home / Uncategorized / 55 Mahasiswa STIEBBANK Yogyakarta Diwisuda

55 Mahasiswa STIEBBANK Yogyakarta Diwisuda

Kampus STIEBBANK Yogyakarta menggelar acara wisuda sarjana di The Rich Jogja Hotel, kamis (26/09/2019).

wisuda-stiebbank-2019

Ir.A.A. Alit Merthayasa, Ms selaku Ketua STIEBBANK mengatakan lulusan sarjana tahun ini sebanyak 55 orang yaitu 13 orang dari sarjana Akuntansi, 42 orang dari sarjana Manajemen dan 2 orang dari akademi parawisata  Diploma Tiga dan Lulusan tahun ini ada 9 orang yang berhasil mendapatkan cumllaude yaitu 5 orang dari sarjarna Akuntansi dan 4 orang sarjana Manajemen.

Dia berharap kepada sarjana atau alumni agar tidak hanya berkiprah karena lulus tetapi memiliki kualitas dan kapasitas sesuai dengan harapan masyarakat. “Landasi semua kegiatan dengan kejujuran dengan penuh rasa tanggung jawab karena itu semua akan menjadi ciri dan cerminan dalam proses pembelajaran yang sudah kami lakukan,” katanya usai acara wisuda.

Haryani salah satu wisudawan terbaik Sarjana Manajemen, putri dari Ny Yateni memperoleh Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,80 dengan masa studi 4 tahun, mengatakan sangat bangga dan sangat beryukur saya bisa menjadi seorang sarjana ditambah lagi cumllaude. “Ini semua berkat dukungan kelurga,teman-temam saya dan suami saya,” katanya.
 
Dalam proses belajar mengajar sangat banyak rintangan yang saya lalui karena saya tidak hanya kuliah namun kerja, berangkat kuliah  bahkan saya sering dari kantor sampai saya  bawa peralatan mandi dan lain-lain agar tidak telat. “Karena ini adalah proses untuk mencapai kesuksesan. STIEBBANK itu mengajarkan saya banyak hal saya beruntung bisa diberi kesempatan kuliah dan menjadi sarjana ditambah lagi banyak orang-orang yang selalu berjuang dan berusaha,” imbuhnya.

About admin