Informasi Kampus
Home / Kegiatan Kampus / Presiden Mahasiswa dan Pengurus BEM STIEBBANK Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

Presiden Mahasiswa dan Pengurus BEM STIEBBANK Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Terpilih beserta pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIEBBANK Yogyakarta periode 2019-2020 resmi dilantik hari ini Jumat (11/10/2019) di Ruang Seminar Lantai 2 Kampus STIEBBANK Yogyakarta.

BEM-2019

Pelantikan 49 anggota pengurus BEM STIEBBANK ini  dihadiri oleh perwakilan civitas akademika, Presiden dan Wapres Mahasiswa yang lama.

Diungkapkan Panitia Pelaksana Pelantikan BEM STIEBBANK Hasudungan Pandapotan Sinaga, agenda hari ini merupakan pelantikan atau pengambilan sumpah/janji seluruh anggota pengurus yang terpilih sebagai pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Baru. “Hari ini merupakan acara pengambilan sumpah/janji untuk pengurus BEM STIEBBANK periode 2019-2020,” ujarnya disela-sela acara.

Sementara itu mantan Presiden Mahasiswa STIEBBANK, Usman Efendi berharap seluruh anggota Pengurus BEM periode 2019-2020 bisa saling bekerja sama dalam mensukseskan tujuan yang sudah ditargetkan dan bisa menjadikan BEM STIEBBANK menjadi lebih baik lagi.

“Untuk mengabdi dalam satu periode sangat singkat waktunya maka tunjukkanlah bahwa api membara masih mengalir di dalam diri anda sebagai mahasiswa yang aktif dan bisa berguna bagi bangsa dan negara. Dan bisa membawa BEM STIEBBANK Yogyakarta lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

About admin