Informasi Kampus
Home / Artikel / MAHASISWA STIEBBANK MEMENANGKAN LOMBA DESAIN POSTER GEBYAR CSSMORA UPI

MAHASISWA STIEBBANK MEMENANGKAN LOMBA DESAIN POSTER GEBYAR CSSMORA UPI

CSSMoRA yang merupakan singkatan dari Community of Santri Scholars of Ministry of Religious Affairs adalah sebuah organisasi yang mewadahi seluruh mahasiswa penerima Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) dari Kementerian Agama Republik Indonesia yang bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia, salah satunya Universitas Pendidikan Indonesia Bandung .

Dalam rangka memperingati Hari Lahir CSSMoRA UPI yang ke-8, CSSMoRA telah mengadakan Kegiatan Gebyar CSSMoRA UPI 2018 dengan tema “Menanam Jiwa Positif, Menuai Karya Kreatif”.

Lomba Desain Poster Gebyar CSSMoRA UPI telah dilaksanakan pada tanggal 01 November sampai 09 Desember 2018 telah berakhir dan telah diumumkan Pemenangnya.

Pemenang Lomba Desain Poster ada  3 orang pemenang yaitu:

1.  Sri Rahayu Febriani                      : Universitas Pendidikan Indonesia

2.  Nur Firdaus Musthafa                 : UNSIQ

3. Haryani                                        : STIEBBANK

Dengan Bangga Salah satu Pemenang adalah Mahasiswa STIEBBANK Sleman Yogyakarta. Selamat buat Haryani Mahasiswa Program Studi Manajemen angkatan 2015, Semoga Kemenangan ini sebagai Motivasi buat Lainnya bahwa Semua Mahasiswa berpeluang dan berpotensi untuk berkompetisi dalam ajang Lomba tingkat Nasional.  Dan Haryani sudah membuktikan itu. Sukses Mahasiswa STIEBBANK !

.

haryani

About admin