Informasi Kampus
Home / Artikel / Wisuda Sarjana ke-18 STIEBBANK tahun 2018

Wisuda Sarjana ke-18 STIEBBANK tahun 2018

Pada Hari Rabu,  tanggal 15 Agustus 2018, STIEBBANK menyelenggarakan wisuda ke-18, dengan mewisuda 68 orang lulusan Sarjana (S-1).

Dalam kesempatan ini diberikan penghargaan sebagai Wisudawan-wisudawati terbaik yaitu:

  1. Program StudiAkuntansi

Nama : Dedy Iriandi

NIM : 14013004

Indeks Prestasi : 3,84

  1. Program Studi Manajemen

Nama : Asep Permana

NIM : 13011056

Indeks Prestasi : 3,73

wisuda-stiebbank-2018

Ketua STIEBBANK Ir. AA Alit Merthayasa dalam sambutannya menyampaikan bahwa STIEBBANK sesuai dengan motto kampus kami adalah “Kampus Pencetak Pengusaha” di bidang Bisnis dan Perbankan, sehingga salah satu indikator pencapaian keberhasilan adalah sukses tidaknya para wisudawan menjadi pengusaha. “ Dari sejumlah 68 orang sarjana yang diwisuda pada hari ini, kami dan kita semua patut bersyukur bahwa 30% telah menyandang predikat pengusaha.”

Selain sebagian yang sudah merintis usaha sendiri, beberapa mahasiswa yang rupanya memilih untuk menjadi mitra usaha dan pendukung usaha. Disampaikan pula oleh Ketua STIEBBANK bahwa menjadi mitra usaha atau pendukung usaha bukanlah hal yang salah. Yang penting adalah bagaimana para wisudawan mampu berkontribusi untuk mengharumkan nama STIEBBANK dan memajukan Indonesia lewat profesinya.

Disampaikan pula bahwa sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap peningkatan kualitas/mutu pendidikan tinggi adalah upaya penyatuan & penggabungan STIEBBANK dengan beberapa PTS yang menjadi satu dalam naungan satu yayasan dengan mengambil bentuk Universitas, dengan nama Universitas Mahakarya Asia (UMA). “ Sehubungan dengan itu, atas nama Civitas Academika STIEBBANK menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pembina, Pengawas, dan Pengurus YCIS beserta jajarannya atas komitmen dan kesungguhan yang telah ditunjukkan dalam proses penyatuan dan penggabungan STIEBBANK dengan PTS yang lain.”

Dalam acara ini hadir pula sejumlah Tamu Undangan diantaranya: Dari L2Dikti Wilayah V – DIY yang diwakili Sekretaris L2Dikti Yun Widiati, S.H, beberapa Pimpinan Lembaga / Instansi Mitra Kerja STIEBBANK diantaranya dari Gama Informatika Made Surawan, Irvan Noor dari Bursa Efek Indonesia Perwakilan Yogyakarta, Bondan dari PT Phintraco Sekuritas, Dewan Pembina YCIS Putu Putrayasa, Dewan Pengawas YCIS Nyoman Putra Artawa, dan Pengurus dari YCIS. Dalam penyelenggaraan wisuda kali ini Orasi Ilmiah disampaikan oleh Prof. Dr. R. Riyanta, M.Sc, Guru Besar Geografi Univ Gadjah Mada.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*