Informasi Kampus
Home / Artikel / Optimalisasi Penerimaan Pajak Pasca Tax Amnesty

Optimalisasi Penerimaan Pajak Pasca Tax Amnesty

STIEBBANK Dikenal sebagai Kampus Pencetak Pengusaha. Oleh karena itulah berbagai kegiatan yang berkaitan dengan dunia bisnis rutin di gelar di Kampus tersebut. Demikian juga yang terjadi di Kampus STIEBBANK pada Hari Rabu (22/11) sekitar 150 peserta yang merupakan mahasiswa STIEBBANK yogyakarta dan perwakilan dari berbagai Kampus di Yogyakarta mengikuti kegiatan Seminar Perpajakan dengan mengambil tema “Strategi Optimalisasi Penerimaan Pajak Pasca Tax Amnesty” yang menampilkan pem bicara tunggal Anfar Susanto, Ak, Msi, CA, selaku Kepala Seksi Bimbingan Penagihan Kanwil Dirjen Pajak Daerah Istimewa Yogyakarta dengan moderator Kepala LPPM STIEBBANK Sungkono, SE, M Slak, CA

Seminar diselenggarakan oleh Tax Centre STIEBBANK dan dibuka langsung oleh Ir Alit Merthayasa MS, PhD selaku Ketua STIEBBANK sebagai Kampus Pencetak Pengussaha harus terus bisa memberikan informasi yang terkait  dengan duania bisnis, termasuk soal mahasiswanya. Dengan mengenal selukbeluk pengusaha lulusan STIEBBANK akan menjadi Pengusaha yang taat pada pajak” ungkapnya.

Ditemui terpisah Kepala Tax Centre Endy Tampubolon, SE, MSi, Ak, CA, mengungkapkan bahwa Acara Semna ini selain diikuti oleh Mahasiswa STIEBBANK juga diikuti oleh paa Mahasiswa perwakilan dari lembaga Tax centre berbagai kampus di jogja.

Kegiatan ini mendapat kan response positif dari peserta , seperti yang diunkapkan salah satu Peserta Sdri Jihan Mutia , mahasiswa Manajemen angkatan 2017. Peserta merasakan bahwa acara ini sangat bermanfaat bagi kami calon-calon  wajib pajak masa depan.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*