Informasi Kampus
Home / Artikel / KERJASAMA ASOSIASI MANAJEMEN (AMA) DIY DENGAN BERNAS GROUP TERMASUK STIEBBANK

KERJASAMA ASOSIASI MANAJEMEN (AMA) DIY DENGAN BERNAS GROUP TERMASUK STIEBBANK

stiebbank-AMA

Bertempat di Kampus STIEBBANK Yogyakarta, C.E.O Bernas Gtoup Putu Putrayasa didampingi Pemirnpin Umum Bernas Sisca Diwati dan Ketua STIEBBANK Ir.Alit Merthayasa,M.S. menerima kunjungan ketua Asosiasi Manajemen (AMA) Indonesia, Daerah Istimewa Yogyakarta Robby Suhardjo. Dalam kunjungannya, Robby yang didampingi Bendahara AMA DIY Marizna menyatakan organisasi yang pimpinnya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua media yang ada dan salah satunya dengan Harian Bernas dan STIEBBANK. ” Kami ingin bersinergi dengan semua media dan Lembaga Edukasi yang ada di DIY untuk bersama-sama membangun  Jogja “, ujarnya.

AMA memberikan perhatian khusus juga terhadap pengembangan UMKM. Ia juga menyatakan akan terus melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh pengurus periode sebelumnya. ” Semua program yang sudah jalan akan kami teruskan, yang belum jalan akan kami jalankan sambil kami terus menyusun program-program baru yang bermanfaat bagi anggota AMA dan masyarakat Jogja “, imbuhnya. C.E.O Bemas Group Putu Putrayasa menyambut baik ajakan sinergi dan kolaborasi yang diajukan oleh Ketua AMA DIY ini dan bahkan

dengan sangat terbuka mempersilakan pengurus AMA DIY membuat MOU dengan beberapa lembaga di bawah Bernas Grup. ” Silakan bikin MOU dengan STIEBBANK, Harian Bernas dan AKPAR Buana Wisata yang kami kelola “, tandas Putu bersemangat. C.E.O Bernas Group yang juga Dewan Pembina Yayasan Cendekia Islam Sleman ini mengungkapkan bahwa kampus-kampus yang di binanya seperti STIEBBANK dan AKPAR Buana Wisata sangat membutuhkan kerjasama dengan berbagai stake holder, diantaranya dengan berbagai profesional dan asosiasi yang berkaitan dengan dunia usaha. ” STIEBBANK dan AKPAR Buana Wisata bisa menjadi role model laboratorium inkubator bisnis mahasiswa yang dibina AMA “, dan silakan para pengurus dan anggota AMA DIY memanfaatkan fasilitas di STIEBBANK dan AKPAR Buana Wisata untuk menggelar berbagai kegiatan sharing bisnis dan kewirausa-haan yang bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat “, tambahnya. Di Era sekarang ini, sinergi dan kolaborasi adalah kunci bagi kesuksesan sebuah lembaga atau organisasi bisnis. Oleh karena itu kerjasama yang akan dibangun antara AMA  DIY dengan lembaga-lembaga dibawah naungan Bernas Group akan menjadi sebuah kekuatan besar untuk menggerakan dan menum-buhkan kegairahan dunia usaha di DIY.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*