Informasi Kampus
Home / Artikel / Fun Gathering Outbound Seru Mahasiswa STIEBBANK & AKMI BATURAJA

Fun Gathering Outbound Seru Mahasiswa STIEBBANK & AKMI BATURAJA

outbond-akmi-baturaja-di-jogja

Bertempat di lereng Gunung Merapi Daerah Istimewa Yogyakarta, puluhan mahasiswa/i dari STIEBBANK & AKMI BATURAJA menggelar kegiatan Fun Gathering Outbound bersama, rabu, 8 Februari 2017. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin keakraban sesama mahasiswa/i di kampus yang masih berada disatu naungan holding company BERNAS Hebat Grup Asia.

Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa dan dosen di dua kampus dengan jarak berjauhan ini berlangsung meriah. Semua peserta maupun panitia terlihat sangat senang dan gembira mengikuti kegiatan yang difasilitasi oleh Team Outbound STIEBBANK Business Center ini. “ Kegiatan ini sangat menyenangkan dan penuh kekeluargaan “, ungkap salah satu peserta dari AMIK Baturaja yang enggan disebutkan identitasnya.

Kegiatan diawali dengan permainan Ice Breaking untuk mencairkan suasana dan sebagai media menjalin keakraban antar peserta dan dilanjutkan dengan berbagai permainan Team Building yang dipimpin oleh team fasilitator yang terdiri dari  para mahasiswa/i STIEBBANK  dengan dibantu oleh team dari Jogja Outbound Center Indonesia (JOCI).

Dalam sambutannya, Ir.A.A.Alit Merthayasa, MT,Ph.D. selaku Ketua STIEBBANK Yogyakarta menyampaikan berbagai hal tentang bagaimana mahasiswa bisa membangun profesionalisme melalui kegiatan-kegiatan base education. “ Profesionalisme dalam berkegiatan harus terus dibangun dan ditumbuhkan “, tandas Alit Merthayasa. Ia juga menyatakan bahwa baik STIEBBANK Yogyakarta maupun AKMI Baturaja merupakan perguruan tinggi yang masih satu keluarga di dalam BERNAS Hebat Grup Asia yang dipimpin oleh CEO Putu Putrayasa.

Kegiatan yang di komandani oleh aktivis Mapala STIEBBANK  Nugie ini berjalan lancar dan meriah. Semangat persaudaraan juga terasa sangat kental, terlebih ketika peserta dari dua kampus di gabung menjadi satu dalam kelompok-kelompok kecil. Tidak hanya mahasiswa saja, kegiatan ini juga diikuti oleh dosen pembimbing dari dua kampus yang berada di Pulau Jawa dan Sumatera ini. Sementara itu ketua Badan Eksekutif Mahasiwa STIEBBANK Rio Susanto mengatakan “ kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memupuk rasa solidaritas dan persaudaraan antara dua kampus yang masih satu naungan, dengan harapan suatu saat akan terjalin hubungan kerjasama antara mahasiswa di dua kampus ini”. (ast)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*